Di Yogyakarta, Beli Minuman Para Raja Dengan Dirham

Rabu, 08 Mei 2013


Kefir tradisional dari susu kambing dan sapi ini telah di produksi di Yogyakarta. Kefir berasal dari pegunungan Kaukasus Utara, Rusia dan telah dibuat masyarakat Rusia lebih dari 1400 tahun. Kefir adalah minuman rahasia dan hanya dikonsumsi oleh kaisar dan raja-raja dari Eropa, Asia Barat dan Timur Tengah.
Kefir berasal dari bahasa Turki yaitu ke’if yang artinya enak atau merasa enak setelah meminumnya, nama dagang kefir sering juga disebut Kephir, Kefyr, Kefer, Knapon, Kepi dan Kippe. Produksi kefir dalam skala besar telah dilakukan di Negara jerman, Austria, Brazil, Perancis, Luxemburg, Norwegia, Swiss, Ceko, Israel, Amerika, Taiwan, Jepang dan Negara Timur Tengah.
Kefir yang asli adalah berasal dari susu kambing, tetapi dapat juga dibuat dari susu sapi dan susu kedelai. Sejak tahun 1908, kefir telah digunakan sebagai terapi pada sanatorium di Eropa untuk pengobatan paru-paru. Dari penelitian para ahli, kefir mempunyai banyak kegunaan antara lain: mencegah segala macam alergi, mencegah petumbuhan kanker dan tumor, menyembuhkan TBC, menyembuhkan radang usus, asam urat, bronkitis, reumatik, oestoporosis, diabetaem, migrain, insomnia dan stress.
Kefir tradisional ini telah dapat dibeli di Bumi Langit, Yogyakarta dengan dirham standar baru dari IMN. Harga Kefir dari susu kambing untuk 500 ml adalah 1 Dirham 3.11 gram. Mari kita mengembalikan dinar dan dirham dalam muamalah kita secara luas. Mari jalin SAUDARA hubungi +6287719971991 tau email saudara@dinarfirst.org

0 komentar: